CHAT HERE

gravatar

Bersihkan Hardisk dengan Soace Monger

Bersihkan Hardisk dengan Soace Monger



Sebagai seorang Teknisi komputer kali ini saya akan berbagi tentang Space Monger
Space Monger adalah sebuah Disk space analyzer tool.
Beberapa hari yang lalu saya menerima reparasi komputer konsumen, terdapat kesalahan pada Photoshopnya, semua proses terhenti ditengah jalan. Setelah saya analisa ternyata Disk C (System) sudah penuh, bukan karena banyak program yang terinstall, tetapi penuh karena file sampah dari photoshop tersebut yang mengakibatkan Kinerja Photoshop tidak stabil,
Sudah saya bersihkan dengan CCleaner tetapi tidak berpengaruh besar terhadap Disk C yang sudah penuh, akhirnya saya menemukan sebuah tool kecil yang ada dalam paket Hiren's BootCD 13.2, Space Monger, sebuah tool kecil yang sangat berguna, setelah saya analisa ternyata terdapat tumpukan file sampah hasil dari Photoshop yang menumpuk hingga lebih dari 7 GB, Luar biasa, dengan kinerja sangat cepat Space Monger mampu membersihkan dan mengembalikan Kinerja Photoshop kembali seperti semula
Versi 1.4 adalah freeware, didistribusikan online sebagai arsip PkZip 103Kb-Program tersebut kompatible dengan semua versi Windows, mulai dari Windows 9x sampai dengan Windows terbaru. EXE yang tidak membutuhkan installer alias portable, sekali klik langsung jalan. Ini menunjukkan treemap file dan memungkinkan pengguna membuka dan menghapus file individual. Beberapa pengguna lebih memilih ukuran yang lebih kecil dan kesederhanaan relatif terhadap versi berikutnya

Versi 2.1.1 adalah shareware, (lebih khusus Nagware), dan memerlukan sebuah installer 1279Kb. Kode Its-dasar adalah ulang lengkap-menulis, dan fitur file menyalin / memindahkan, animasi zoom, pilihan menu baru, umumnya digunakan tombol tool, dan algoritma scanning lebih cepat.
Software kecil ini mampu berjalan pada semua versi Windows, ini sangat menarik,
Anda tertarik, Download Space Monger disini