CHAT HERE

gravatar

Tragic Love Story Let me Love You

Sekali waktu, ada pernah seorang pria yang sangat mencintai gadis ini. Orang ini romantis dilipat 1.000 keping papercranes sebagai hadiah kepada gadis itu.
Meskipun, pada saat itu ia hanya seorang eksekutif di perusahaan kecil, masa depannya tampak tidak terlalu cerah, mereka sangat bahagia bersama. Hingga suatu hari, gadis itu mengatakan kepadanya ia akan ke Paris dan tidak akan pernah kembali. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan masa depan apapun untuk mereka berdua, jadi mari kita pergi jalan mereka sendiri di sana dan kemudian ... patah hati, orang itu setuju.

Ketika ia kembali kepercayaan dirinya, ia bekerja keras dan malam hari, slogging tubuh dan pikiran hanya untuk membuat sesuatu dari dirinya sendiri. Akhirnya dengan semua kerja keras ini dan dengan bantuan teman-teman, orang ini telah mendirikan perusahaannya sendiri ...

"Anda tidak pernah gagal sampai Anda berhenti berusaha." dia selalu berkata pada dirinya sendiri. "Aku harus membuatnya dalam hidup!"
Suatu hari hujan, sedangkan orang ini mengemudi, ia melihat pasangan tua berbagi payung dalam hujan berjalan ke tujuan tertentu. Bahkan dengan payung, mereka masih basah kuyup. Tidak butuh waktu lama dia menyadari mereka adalah orangtua mantan pacarnya itu. Dengan hati dalam mendapatkan kembali pada mereka, ia melaju pelan-pelan di samping pasangan, ingin mereka untuk melihat dia dalam sedan mewah itu. Dia ingin mereka tahu bahwa ia tidak sama lagi, ia perusahaannya sendiri, mobil, kondominium, dll Dia telah berhasil dalam hidup!

Sebelum orang itu bisa menyadari, pasangan itu berjalan ke arah kuburan, dan ia keluar dari mobilnya dan mengikuti mereka ... dan dia melihat mantan pacarnya, foto-nya tersenyum manis seperti biasa kepadanya dari batu nisannya .. . dan ia melihat papercranes berharga dalam botol ditempatkan di samping makam nya. Orangtuanya melihatnya. Dia berjalan mendekat dan bertanya mengapa ini terjadi. Mereka menjelaskan, ia tidak meninggalkan Perancis sama sekali. Dia terserang sakit dengan kanker. Di dalam hatinya, ia percaya bahwa ia akan membuatnya suatu hari nanti, tapi dia tidak ingin sakitnya menjadi kendala nya ... karena itu dia memilih untuk meninggalkan dia.

Dia ingin orang tuanya untuk meletakkan papercranes di sampingnya, karena, jika hari itu datang ketika nasib membawa dia lagi dia bisa mengambil beberapa dari mereka kembali dengan dia. Orang itu hanya menangis ... cara terburuk untuk merindukan seseorang harus duduk tepat di samping mereka, tapi mengetahui bahwa Anda tidak dapat memiliki mereka dan tidak akan pernah melihat mereka lagi.
the end

cinta datang tak dapat di duga dan di paksa
tapi cinta akan memeksa kita untuk datang kepadanya
sayangilah orang terdekat kita dan janganlah sia-siakan cinta yang ada pada diri kita